GAds

Indomie-Seleraku Mie Instan Terenak

Indomie-Seleraku Mie Instan Terenak

Halo gais! Kalian yang Mie Instan Lovers, apalagi yang sudah seperti separuh hidupnya serba mie terutama bagi perantau ketika memasuki fase tanggal tua. (dah kayak Naruto dan Ramen-nya ya haha) Tentu sudah tidak asing lagi dengan mie instan merek “INDOMIE”. Mie instan buatan PT. Indofood Sukses Makmur Tbk (melalui Indofood CBP) ini memang sejak tahun 1958 sudah dipasarkan tidak hanya di Indonesia. Akan tetapi produknya juga beredar di berbagai penjuru negara di dunia. Rupa-rupanya ada kabar yang membanggakan lho! Apa itu? Baru-baru ini, New York Magazine (NY Magazine) menobatkan mie instan merek ”INDOMIE GORENG” sebagai Mie Goreng Instan TERENAK. Dilansir dari kompas.com, NY Magazine mengumpulkan berbagai jenis Mie Instan dari berbagai penjuru dunia. Serta melakukan penilaian berdasarkan pengalaman beberapa chef dan penulis.

Ada tiga kategori yang masuk dalam penilaian Mie Instan terenak menurut NY Magazine yaitu :

  1. Mie-Kuah Instan Terenak
  2. Mie-Goreng Instan Terenak
  3. Mie-Pedas Instan Terenak
Kabar baiknya, INDOMIE GORENG berhasil menjadi Mie Goreng Instan Terenak

Bahkan, ada dua rasa Indomie sekaligus yang menjadi pemenang, yaitu “Indomie Goreng Original” dan “Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang”. Dinobatkannya “INDOMIE GORENG” sebagai Mie Goreng Instan Terenak, bahkan didukung juga oleh kritikus kuliner yang berasal dari San Fransisco (Amerika Serikat), yaitu Chronicle Soleil Ho. Apa pendapatnya? Ia mengatakan bahwasannya jenis mie instan seperti “INDOMIE GORENG” ini memiliki rasa gurih yang kuat dari minyak goreng serta bawang goreng yang terdapat di dalam kemasan. (dikutip dari NY Magazine) Semua bisa tercapai karena Indomie tidak pernah lalai dalam satu hal, LEGALITAS. Dari sini kita belajar bahwa pentingnya legalitas produk dan perusahaan produksi yang terkait.

Harapannya, segala jenis produk usaha yang sudah legal, bisa memiliki nilai jual tinggi termasuk kegiatan ekspor-impor. Bayangkan jika Indomie tidak memiliki legalitas apapun. Setidaknya, Indomie memerlukan legalitas berupa pendirian Perseroan Terbatas, Pendaftaran Merek, Izin Edar BPOM dan Halal. Begitulah kabaRR Indomie-Seleraku Mie Instan Terenak. Gimana nih, apakah produkmu juga kelak bisa dinobatkan dan diakui seluruh dunia?

#TerbaikTercepatTerpercaya

#KlinikHukumTerpercaya

#SemuaAdaJalannya

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Mulai WA
    1
    Hubungi Kami
    Halo Rencang, ada yang bisa kami bantu?