GAds

Press Release: Keju Moonriver!

Press Release: Keju Moonriver!

Halo gais! Selamat datang di segmen baru yaitu tentang Press Release kegiatan tim Klinik Hukum Rewang Rencang. Berhubung kondisi tampaknya semakin kondusif dengan penurunan kurva Covid-19. Serta bertambahnya jumlah penerima vaksin hingga post ini dibuat. Serta banyak tempat yang telah menurunkan status PPKM-nya, termasuk di wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu) sebagai wilayah kerja dan headquarter Klinik Hukum Rewang Rencang. Maka berdasarkan penilaian kami, sudah mulai dapat dilakukan kegiatan secara luring termasuk dalam hal pendampingan klien kami. Memang selama ini, kami melakukan pendampingan terbatas melalui media daring seperti Zoom, WhatsApp dan Telepon.

Akan tetapi media-media tersebut kami rasa cukup membatasi interaksi dan memiliki kelemahan di sana-sini. Koneksi yang terganggu, kualitas yang kurang, koordinasi yang sulit hingga miskomunikasi cukup sering terjadi. Maka adanya opsi pendampingan klien secara luring ini tentu saja menjadi kabar baik bagi pengusaha dan klien kami. Termasuk bagi perusahaan PT Sogura Dairy Indonesia yang memproduksi keju cheddar bergaya Alpine dengan merek “Moon River”. Bisa dibilang menjadi salah satu klien kami yang mengurus izin edar dengan pendampingan luring. Karena klien-klien sebelumnya masih menggunakan media daring. Lantas bagaimana kesiapannya? Intinya, bagian produksinya terlihat sangat siap untuk menghadapi auditor saat visitasi nanti.

Mulai dari bahan baku sudah memenuhi kriteria, kebersihan hingga kesiapan alat produksi, proses produksi yang kami sesuaikan dengan SOP yang sudah ada. Bahkan Pak Tomi selaku Manager Produksi membawa kami ke ruang produksi untuk memberikan gambaran kepada Penyelia kami. Seperti berwisata namun cuma-cuma karena tujuan kami sebenarnya adalah melakukan audit internal hehehe. Semua berjalan lancar walaupun terdapat beberapa dokumen yang masih harus dipenuhi klien akan tetapi overall sudah terpenuhi dan siap untuk dilakukan visitasi. Kami, Klinik Hukum Rewang Rencang siap memberikan pendampingan hingga kesiapan maksimal. Kamilah asisten hukum dan legalitas internal yang andal. Demikianlah Press Release: Keju Moonriver.

#TerbaikTercepatTerpercaya

#KlinikHukumTerpercaya

#SemuaAdaJalannya

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Mulai WA
    1
    Hubungi Kami
    Halo Rencang, ada yang bisa kami bantu?