GAds

Produk Kopi Tanpa Sertifikasi?

Produk Kopi Tanpa Sertifikasi? Jahat. Itu satu kata yang bisa admin gambarkan untuk para produsen yang memproduksi kopi tanpa memiliki Sertifikasi Halal. Sudah tahu jika sebagian besar masyarakat Indonesia adalah umat islam. Maka kemungkinan sebagian besar konsumen anda adalah umat islam. Tahukah Rencang jika Halal merupakan hal yang sangat riskan dalam islam? Bahkan kriteria yang disebutkan dalam Al-Qur’an adalah “Halalan Toyyiban”. Bukan cuma Halal lho tapi juga Baik. Halal adalah parameter pertama boleh tidaknya suatu hal dikonsumsi atau dipakai oleh seorang muslim. Barulah setelah itu cara perolehannya, baik atau tidak. Tahukah kamu, jika bisa jadi orang yang mengonsumsi kopimu hanyalah diajak oleh teman-temannya, bukan benar-benar diinginkan oleh dia?

Sorry? Did you say “Bodoamat”?

Sungguh jahat jika kamu tidak peduli dengan aspek kehalalan produkmu. Jika saja kamu menggembar-gemborkan higienitas, kemurnian kopi dan kebersihan dapur sebagai hal spesial, padahal konsumenpun tidak akan mengetahui hal-hal yang ada di balik layar yang kamu gembar-gemborkan. Begitupun dengan halal, mengapa kamu begitu enggan untuk memperjuangkannya? Padahal baik higienitas maupun halal adalah dua hal yang sama-sama tidak langsung diketahui oleh konsumen kamu. Padahal daripada menggarisbawahi kebersihan, halal lebih bonafit untuk menjadi tajuk marketing. Karena dengan adanya halal secara otomatis juga menjamin kebersihan. Istilah sederhananya, satu paket. Tapi jika hanya menekankan pada kebersihan, warung babi guling juga bisa kok. 😀

Jadi dari segelintir sarkas diatas, apalagi yang membuatmu menahan diri untuk tidak segera melakukan Sertifikasi Halal? Apalagi jika kamu juga muslim seperti sebagian besar konsumenmu. Yang seharusnya sudah tahu jika Halal itu adalah kaidah yang penting dalam agama islam. Mau sampai kapan kamu jahat kepada konsumenmu? Menyajikan mereka menuman yang abu-abu status halalnya. Karena komposisi dari kopi apalagi kopi racikan haruslah dominan bahan halal dan hanya sedikit sekali mengandung bahan yang ditoleransi boleh ada dan dikonsumsi.

 

Produk Kopi tanpa Sertifikasi? Mumpung ada promo, ayo segera klaim Sertifikasi Halalmu disini!

#TerbaikTercepatTerpercaya

#KlinikHukumTerpercaya

#SemuaAdaJalannya

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Mulai WA
    1
    Hubungi Kami
    Halo Rencang, ada yang bisa kami bantu?