Klinik Hukum Rewang Rencang Berduka

Kabar Duka Cita
Keluarga Besar Klinik Hukum Rewang Rencang Berduka

Kami Keluarga Besar Klinik Hukum Rewang Rencang mengucapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Pontjo. Beliau adalah Vice President Angkasa Pura Solusi sebagai salah satu klien setia kami. Karena andil beliau, Angkasa Pura Solusi telah melengkapi legalitas usahanya yang diproyeksikan akan Spin Off dalam waktu dekat. Berkat kontribusi mendiang, Angkasa Pura Solusi lebih siap dalam hal legalitas usaha perusahaan yang sebentar lagi akan mandiri. Beliau bahkan adalah sosok luar biasa yang banyak disukai oleh Keluarga Besar Angkasa Pura Solusi. Tanpa peran Beliau, terjalin kemitraan yang erat antara Angkasa Pura Solusi dengan Klinik Hukum Rewang Rencang. Semoga arwah mendiang dapat diterima di sisiNya, aamiin.

Mendiang dikabarkan meninggal dunia karena terkena Virus Corona, virus yang saat ini menginfeksi banyak manusia di dunia dan tersebar di banyak negara. Penyakit yang disebut Covid-19 adalah salah satu penyakit berbahaya yang sedang ditanggulangi oleh medis saat ini. Penyakit itu disebabkan oleh virus baru yang masih satu rumpun dengan penyebab SARS dan MERS. Dikarenakan virus ini adalah virus baru, belum ditemukan obat penangkal maupun vaksinnya. Virus ini dapat menyerang siapa saja dari kalangan balita, remaja, dewasa hingga lansia. Risiko kematian tertinggi terletak pada rentang usia lansia yang paling terdampak dengan adanya virus ini. Hal tersebut dikarenakan virus ini menyerang sistem imun tubuh. Imunitas yang lemah menyebabkan berbagai macam radikal bebas penyebab penyakit dan gangguan datang. Itulah faktor yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi para korban.

Oleh karena berbahayanya virus tersebut, kami tak bosan-bosan untuk mengajak Rencang-Rencang melakukan kampanye #DirumahAja sebagai upaya untuk mencegah penularan Virus Corona. Bagi kamu yang memiliki ikhwal sehingga dengan terpaksa harus beraktivitas keluar rumah, jangan sampai lalai dengan perlindungan diri. Selalu membawa masker, disinfektan dan hal-hal lain yang dapat melindungi tubuh. Bagi kamu yang tidak memiliki kepentingan mendesak diluar rumah, kami berharap kamu dapat menahan diri. Mengisolasi dan mengkarantina diri sendiri hingga ancaman virus ini reda. Badai pasti berlalu, waktu takkan mengubahmu menjadi batu. Bersabarlah, semakin kuat upaya kita, semakin cepat berhentinya Corona.

Sekali lagi, kami Keluarga Besar Klinik Hukum Rewang Rencang menyampaikan duka cita yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pontjo beserta seluruh korban dan keluarga korban Covid-19. Semoga ketabahan dan keikhlasan selalu menyertai keluarga korban. Kami mengapresiasi para tenaga medis yang telah susah payah bekerja. Kami mendukung kebijakan pemerintah untuk menanggulangi pandemi ini. Dan kami berterimakasih banyak untuk seluruh pihak yang berperan termasuk kamu walaupun hanya rebahan. Kesabaran dan kekuatan kita semua, menjadikan wabah ini segera pergi sehingga dapat kondusif kembali. Cepat sembuh, Indonesiaku. Ikuti perkembangan wabah Virus Corona di Indonesia melalui link ini.

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Mulai WA
    1
    Hubungi Kami
    Halo Rencang, ada yang bisa kami bantu?