GAds

Legalitas: Resolusi Tahun 2022-mu

Masih belum tau jenis-jenis layanan Klinik Hukum Rewang Rencang? Atau malah kamu belum memiliki gambaran sama sekali tentang kebutuhan legalitasmu? Kamu bisa jadikan post ini sebagai panduan (guide) untukmu. Akan tetapi jika kamu masih bingung, kamu bisa hubungi kami untuk berkonsultasi lebih lanjut. Sesi konsultasi – layaknya konsultasi dengan dokter – menjadi hal yang penting sekaligus vital. Karena dalam tahap tersebut, kami dapat dengan leluasa “mendiagnosis” kebutuhan hukummu termasuk potensi masalah kedepan. Nah kami juga akan mengadakan webinar pada tangga 15 Januari 2022 ini dengan tema “Legalitas bisa ditunda, tapi pahami dulu konsekuensinya” terkhusus bagi kamu yang galau apakah akan memenuhi legalitas usahamu atau tidak.

Misalnya saja dua klien kami memiliki usaha di bidang pembuatan produk pewangi yang menggunakan cara semprot. Nah ternyata, dua klien ini memiliki kebutuhan legalitas yang berbeda. Yang satu memerlukan BPOM karena bersentuhan langsung dengan kulit manusia, yang satunya ternyata memerlukan PKRT karena disemprotkan ke pakaian dan tidak langsung berkontak dengan epidermis. Terlihat disinilah pentingnya konsultasi legalitas dan kebutuhan hukummu kepada kami. Tentu kamu memiliki pilihan untuk mengurus legalitasmu sendiri, kami tidak akan menampiknya. Akan tetapi, kamu bisa mengeluarkan biaya, waktu dan tenaga yang lebih banyak karena harus bolak balik lembaga terkait untuk “mempelajari” alur birokrasi dan administrasinya. Tentu sebagai pengusaha, kamu akan merasa hal tersebut jatuhnya tidak efektif dan efisien, bukan?

Nah di kesempatan tahun 2022 ini, kami ucapkan selamat terlebih dahulu kepada bisnismu yang telah survive. Kamu para pengusaha penyintas Covid-19 telah bertahan di kondisi yang serba tidak pasti. Tapi ingat! Kondisi ini hanyalah satu diantara sekian rintanganmu ke depan. Tanpa dipersenjatai dengan legalitas yang proper, kamu bisa menemui masalah kedepannya cepat atau lambat. Maka, tak ada alasan untuk tidak menjadikan legalitas usaha sebagai resolusi tahun barumu. Tepat di satu minggu pertama tahun 2022 ini, kami tak lelah mengingatkan kamu akan pentingnya legalitas usaha sebagai salah satu kunci sukses usahamu.

“Legalitas usaha layaknya kunci. Kecil ukurannya dan sederhana bentuknya, tapi penting peranannya”

#TerbaikTercepatTerpercaya

#KlinikHukumTerpercaya

#SemuaAdaJalannya

    Leave Your Comment

    Your email address will not be published.*

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Mulai WA
    1
    Hubungi Kami
    Halo Rencang, ada yang bisa kami bantu?